Jika Anda ingin bisa bersaing dengan bisnis-bisnis besar diluar sana, Anda harus memaksimalkan semua sumber daya yang ada. Kami hadir di sini untuk membantu Anda memaksimalkannya!

Kedai Website Indonesia berkomitmen untuk selalu membantu klien meraih kesuksesan. Bukan sekedar penyedia website seperti biasanya, melainkan partner untuk memaksimalkan potensi online yang ada pada bisnis Anda.

Mereka Yang Telah Puas Dengan Pelayanan Kami

Kontak Kami

Jl. Bitoa Lama No.66, Antang, Kota Makassar 90234

info@kedaiwebsite.co.id

08 5656 3333 07

085 255 666 456

Tips Digital Marketing

Wajib Tahu, Dasar Penting Kalau Agar Jualan Laris di WhatsApp

M ateri resep jualan laris di WhatsApp ini rasanya sangat perlu di ketahui baik bagi pemilik bisnis yang terbilang sudah besar atau bagi penjual yang masih merintis. Social media marketing dan Whatsapp marketing merupakan perpaduan yang istimewa dalam pemasaran digital. Sosial media bisa digunakan sebagai showcase produk maupun layanan. Sedangkan Whatsapp, bisa digunakan sebagai kontak customer service dan media transaksi.

Strategi Inovatif Menggunakan WhatsApp untuk Bisnis Anda

Sudah pernah coba jualan menggunakan WhatsApp alias WA belum? Kalau sudah, apakah sudah efektif? Jadi gini.! Untuk dapetin hasil yang gede di WA, butuh effort atau usaha yang gak kalah berat juga. Konsep dasarnya, jika Anda mau mendapatkan yang berbeda dari kebanyakan orang, maka Anda harus melakukan yang berbeda pula dari yang kebanyakan orang lakukan.

 

Whatsapp marketing merupakan pemasaran yang dilakukan menggunakan aplikasi Whatsapp. Kenapa memilih Whatsapp? Karena, Whatsapp merupakan aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak saat ini. Whatsapp menjadi elemen penting di dalam digital marketing saat ini. Nomor Whatsapp sering digunakan untuk Customer Service.

Nah, hal mendasar yang bisa membedakan Anda dengan orang lain adalah prinsip.! Kalau Anda mau jualannya laris manis tanpa ngemis, modal WA, maka Anda harus mulai dari hal-hal yang bersifat principle atau prinsip banget deh gampangnya. Prinsip itulah yang harus dipegang.

Apa aja prinsipnya? berikut penjelasannya..

  • Jangan asal iklan, tapi harus benar-benar terencana dan terkonsep dengan baik.
  • Perbesar kontak, agar market Anda semakin luas, sehingga kemungkinan laku keras makin besar.
  • Libatkan media sosial lain, misalnya facebook, Instagram, dan lain-lain untuk memperbesar list building atau kontak di whatsaap.
  • More giving, more closing. Jadi kontak Anda jangan di juali terus, tapi seringin sharing. Dengan sharing, kedekatan Anda dengan kontak Anda akan membentuk trust yang bisa mempercepat orang mau beli, bahasa marketingnya closing.
  • Gunakan bahasa iklan yang menjual, jangan ngasal broadcast, yang ada malah Anda diblokir lama-lama.
  • Gunakan desain yang menarik. Ibarat Anda tampil didepan orang penting, masa acak-acakan. Harus rapi dong, ya gak? Begitu juga dengan produk Anda, harus dirapikan dengan desain biar menarik.
  • Fast respon, telat bales besar kemungkina konsumen bakal bables.
  • Konsisten, sangat penting, sebab taka da hasil instan, semua butuh trial & error agar tau formula atau rumus terbaik untuk sukses.

Social media marketing dan Whatsapp marketing, kini bisa dipadukan sebagai media pemasaran online. Keduanya cocok untuk para pemula yang baru terjun di dunia digital marketing. Dengan optimasi yang tepat, strategi tersebut bisa mendatangkan keuntungan yang besar bagi para pebisnis.

Segala upaya marketing bisa dilakukan secara terpusat. Poin itu juga perlu diingat sebagai kelebihan lain dari memiliki toko online sendiri. Website toko online sangat strategis untuk membangun brand. Dengan begitu, USP dan kelebihan produk bisa ditonjolkan dengan baik.

// Mereka Yang Telah Puas Dengan Pelayanan Kami

Selanjutnya Giliran Anda

Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan kepada kami!
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Support
Admin Support
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Visual Design Specialist
Mnuryasin
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing & Customer Support
Layanan Curhat
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Visual Design Specialist
Wahyu
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing & Customer Support
Dede
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing & Customer Support
Mus Mulia Ali
Tersedia